MANFAAT ISTRI YANG SHOLEH

Istri yang solehah adalah dambaan setiap suami. Istri yang berusaha membuat suaminya tenang dan betah tinggal dalam rumah. Dia senantiasa menjaga kesuciannya baik lahir maupun batin. Mereka menjaga penampilan dihadapan suami. Membuat dirinya nyaman dan harum disetiap waktu. Walau berat beban dia tidak pernah cemberut apalagi mengeluh. Tidak pernah menolak keinginan suami walaupun susah. Terutama keinginan biologis juga tidak pernah ditolak. Mereka menjadikan semua pengabdian sebagai ladang amal didunia.

Kebanyakan wanita diatas 40 tahun sudah enggan melayani suami. Hal ini sebenarnya merupakan pembangkangan. Tentu hal ini sangat dimurkai oleh Allah. Akan tetapi hal juga masih banyak juga orang seperti itu. Suaminya tidak dianggap. Mereka membiarkan suaminya meranah sepanjang waktu. Wahai para istri sadarlah tentang kebutuhan itu. Janganlah selalu menolak ajakan suamimu. Sebab itu jalan yang bisa membuat murka Allah.

Mungkin kamu berpikir kita sudah tua, tetapi hal ini tidak berlaku bagi suami. Suami memang banyak mengalah tetapi sebenarnya sebagian besar dari mereka mendongkol. Mendongkol karena ditolak. Ingat laknat Allah berlaku bagi istri yang menolak tanpa alasan yang syar'i.

Jadilah istri yang sholehah taat kepada Allah dan rasulnya dan taat kepada suami. Itulah surgamu.... .

Artikel Terkait : 

Comments

Popular Posts