Cara Mengajak Bicara Uang

 Kita buka dulu tulisan ini dengan firman Allah dalam Al Quran "Sesungguhnya apa yang ada di langit dan di bumi senantiasa bertasbih atas kebesaran Allah". Dengan demikian semua benda baik mahluk hidup maupun benda mati semuanya mengagumkan Allah. Uang adalah benda mati tetapi memiliki energi. 

Dengan demikian uang juga bisa menyerap dan mengeluarkan energi. Yang namanya energi terdiri atas 2 yaitu energi positif dan energi negatif. Kalau kita mau mendapatkan energi positif dari uang maka kita harus bersyukur atas uang yang kita miliki. Pertama kita bersyukur kepada Allah dan berterimakasi kepada uang. Berapa pun uang yang kita miliki harus kita syukuri. 

Ketika kita bersyukur maka Allah Akan menambahkan rezeki kita. Kita senantiasa memberi energi positif pada diri kita dengan mengatakan kepada uang terimakasih uang, terimah kasih uang, trimakasih uang. Kita ucapkan trimakasih kepada uang saat kita dapat uang, memgeluarkan uang atau berterimakasih kepada uang di dompet, di ATM dan lainnya. Kapan dan dimanapun bisa kita lakukan. 

Energi positif akan muncul ketika kita bersyukur dan berterimah kasih kepada uang dan yang memberi uang. Gunakan uang untuk sedekah, membangun mesjid, membantu orang susah dan lainnya. Katakan pada uang trimakasih uang berkat engkau aku bisa beramal. Minta kepada uang supaya mempunyai berkah untuk hidup kita dan minta uang untuk mengalir kekita. Lakukan berulang-ulang dan tunggulah keajaibannya. 

Berusahalah, lakukan aktifitas berupa kerja, berdoa dan pasrahkan hidup kepada Allah. Berpikir positiflah terhadap uang sehingga uang senang sama kita. Ketika uang senang sama kita kita maka uang akan datang. Datangnya uang kepada kita akan terjadi secara ajaib. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait : 

Bersyukur Kepada Allah dan Berterimakasih kepada Uang

Hindari kata-kata negatif 

Berperasangka baik 

Rezeki itu ada prosesnya jadi harus sabar dalam menghadapinya

Comments

Popular Posts