Kata Negatif

Kata negatif yaitu kata negatif yang sering keluar dari mulut kita, dimana kata itu akan mempengaruhi alam bawah sadar kita. Kata negatif membuat kehidupan kita menjadi negatif. Itulah sebabnya banyak orang yang hidupnya tidak berubah-ubah. 

Diantara kata negatif yang paling berbahaya dalam hidup ini adalah kata miskin. Contoh kenapa hidup saya miskin begini? Kenapa hidup saya begitu susah? Kata lain yaitu hutang, hutang saya sangat banyak, kapan utang saya bisa terbayar? Kata lain sakit, badan saya sakit terus, kenapa saya sakit terus?. Dan masih banyak lagi kata-kata negatif lainnya yang tentu saja akan membuat diri kita semakin terpuruk. 

Jadi mulai detik ini tinggalkan semua kata negatif yang diucapkan, perbuatan maupun yang diucapkan. Sebab semua yang kita kita ucapkan itu adalah doa. Kata yang negatif itu akan mempengaruhi alam bawa sadar kita sehingga bisa membuat pikiran kita akan terjadi kenyataan. Karena apa yang kita pikirkan maka itulah yang akan terjadi. 

Kalau kita selalu berpikir menjadi kaya maka kita akan kaya. Kalau kita berpikir miskin maka kita akan miskin. Kalau kita berpikir tidak bisa maka kita tidak akan bisa. 

Itulah bahaya kata negatif dari pikiran kita. Semoga pikiran kita selalu diarahkan kepikiran positif. Seperti kata bahagia, senang, gembira, kaya dan lain-lain. 

Artikel Terkait : 

Comments

Popular Posts