YAKIN ADALAH MODAL UTAMA UNTUK MEMULAI USAHA

Banyak kita alami terkadang kita ragu dalam memulai bisnis, usaha samipingan, atau wiraswasta. terkadang kita sudah memutuskan jenis usaha yang kita jalani, tetapi selanjutnya kita bingung dan ragu apa kita sukses mendapatkan keuntungan dan merubah status ekonomi atau bahkan malah bikin hancur.

Keraguan ibarat motor tanpa bahan bakar (bensin), laju jalan akan lambat karena harus menuntun (mendorong kendaraan) akan terasa berat untuk melangkah.

YAKIN aja jika jenis usaha yang akan anda jalani, karena keyakinan = energi, keyakinan = kesejahteraan hidup. yang menghasilkan kesuksesan apa yang dicita- citakannya. keyakinan harus melekat dalam hati bahkan ketika menghadapi tantangan, kesulitan atau masalah dalam mewujudkan keinginan untuk ekonomi yang lebih baik.

Allah akan memberi kita sesuai denan keyakian kita, kalau kita yakin pasti Allah berikan jalan. Yang penting lakukan sesuatu dan ulangi terus. Jangan berhenti, jangan malu, jangan dengarkan pengaruh dari luar. Laksanakan saja apa yang kita angap baik. Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali mereka merubah diri sendiri. Allah memberi kita rezki, dan kita harus yakini itu. Jangan kita putus asa, ujian harus kita lalui dengankesabaran. Matahari akan bergerak terus mulai timur sampai terbenanm dibarat. Itu adalah sunnatullah yang Maha Agung.

Tidak akan mati seseorang sebelum rezkinya terpenuhi. Semua manusia punya potensi kaya tak terkecuali simiskin sekalipun. Orang cacat juga (buta, lumpuh, dll) punya kesempatan jadi kaya. Sudah banyak bukti yang seperti itu. silahkan browser di google maka anda akan melihat begitu banyak orang sukses orang cacat. Untuk encapai kesksesan memang butk pengorbanan terkadang pengorbanan tidak bisa lagi kita tahan bahkan terkadang membuat kita hampir putus asa. Allah maha dekat selalu menyelamatkan kita dari keputus asaan kita. Kita meritih berdoa meminta tetapi perjalanan doa kita belum terjawab. dan bukan tidak mungkin sampai hari ini doa belum dikabulkan, tetapi jangan kuatir jalani hidup ini sesungguhnya Allah maha dekat dan akan emberi kita rezeki yang kita minta pada saat kita butuhkan. Bilakah datangnya pertolongan Allah? sesungguhnya pertolongan Allah sangat dekat. Bahkan lebih dekat dengan urat nadi kita sendri. 

Artikel Terkait : 

Comments

Popular Posts