Bersyukur Kepada Allah Dan Berterimakasih Pada Uang

Pada suatu hari saya melihat di youtube tentang cara berterimakasih kepada uang. Awalnya saya bingung masa kita berterimah kasih kepada uang, pada hal uang adalah benda mati. Saya semakin penasaran dan membuka lagi channel yang lebih banyak dan akhirnya saya paham. 

Uang adalah sumber energi yang bisa meningkatkan derajat orang yang memilikinya. Semakin banyak uang maka kita akan dengan mudah membeli sesuatu yang kita suka. Di zaman sekarang orang yang tidak memiliki uang akan menderita. Karena segala sesuatu membutuhkan uang. Mulai pangan, sandang, rumah dan lainnya semua membutuhkan uang untuk mendapatkannya. 

Supaya sehat kita juga butuh uang. Dengan demikian kita harus tahu tentang uang. Uang merupakan benda yang memiliki energi tentu saja merupakan ciptaan Allah. Karena merupakan ciptaan maka dia juga bertasbih dan berzikir kepada Allah. Karena segala yang ada dilangit dan dibumi semuanya berzikir kepada Allah. 

Supaya uang memberi energi positif maka kita harus menggunakan secara positif supaya uang juga membantu kita. Beberapa hal positif seperti sedekah, dan mensyukuri semua uang yang kita peroleh. Tentu saja kita harus bersyukur kepada uang yang kita dapat berapapun uang kita peroleh. 

Berikut ini contoh percakapan dengan uang. Alhamdulillah, trimakasih ya uang. Ucapan ini kita ucapkan saat memberi dan menerima uang. 

Saya sangat senang dan bersyukur karena berkatmu saya bisa berbagi, membantu sesama. Saya relah membagikannmu untuk amal. Wahai uang panggil teman-temanmu masuk kekehidupan saya. Kedompet saya, kantong saya dan rekening saya. Buat saya hidup berkelimpahan dan berberkah dalam kehidupan saya. Dan saya berjanji untuk menggunakanmu kehal-hal yang bermanfaat. 

Intinya mengajak uang untuk hadir dalam hidup kita dengan memanfaatkan untuk amal.

Artikel Terkait :

Cara mengajak uang berbicara supaya memanggil temannya masuk kedalam kehidupan kita

Hindari kata-kata negatif 

Berperasangka baik 

Comments

Popular Posts