Kaya Itu Pilihan

Orang kaya adalah pekerja keras pantang menyerah. Keinginannya yang kuat dan tidak ada kata menyerah. Seorang kaya memiliki perencanaan yang matang serta memiliki tujuan yang pasti. Perencanaan dijalankan dengan ketekunan. Tidak terpengaruh dengan cercaan dan ejekan. Apa yang direncanakan tidak pernah ditinggalkan melainkan dilaksanakan sampai titik darah penghabisan. 

Kemauan dan keinginan yang sangat keras. Maju terus pantang menyerah, 1000 orang diprospeki ditolak tetapi dia tetap maju. Tidak berhenti mencapai prospek sampai target terpenuhi. Misalnya targetnya 10 orang perhari dan tidak berhenti sebelum mencapai 10. 

Disiplin waktu dan tidak menyia-nyiakan waktunya. Apabila waktu berangkat sudah ditetapkan maka akan berangkat waktu itu. Tidak suka menunda-nunda dan apabila sudah tiba maka apapun yang terjadi maka dia akan berangkat.

Orang yang ingin kaya biasanya susah untuk menerima saran. Karena apa yang ada dipikiran adalah keinginan untuk sukses. Mereka memiliki tujuan yang pasti dan untuk mencapainya diperlukan kemauan yang keras. Pemikiran orang kaya dan orang miskin sangat berbeda. Orang miskin selalu  berpikir pendek yang penting kebutuhan terpenuhi hari itu. Pekerjaan orang kaya tidak mungkin bisa dicapai orang miskin. Kecuali kalau orang miskin mau merubah pola pikirnya. 

Comments

Popular Posts