Vaksin Kedua Covid 19 Di Muslimah Wahda

Antrian pada vaksin kedua tidak setegang ketika vaksin pertama bulan lalu di Stiba Makassar. Waktu vaksin pertama saya antri kartu sampai 2 hari dan nanti hari kedua baru dapat kartu antrian. Itupun saya bersusah payah untuk mendapatkan kartu antrian. 

Kali ini divaksin yang kedua tidak pake ribet sudah langsung dapat kartu antrian. Kartu antrian pada waktu saya datang 108 tetapi karena hari jumat kartu antrian diganti  menjadi 22 oleh panitia. Alasan penggantian karena hari jumat. Hanya saja saya melihat penerapannya tidak teratur. Mendahulukan orang yang dikenal, padahal seharusnya dipanggil sesuai nomor antri. Saya tidak mau panjang lebar masalah itu yang jelas saya sudah vaksin kedua.

Reaksi pada vaksin kedua ini sudah tidak sama lagi pada saat vaksin kesatu. Vaksin kedua kami hanya merasakan pegal-pegal dibetis saja. Dan Alhamdulillah kami sudah bisa langsung beraktivitas. Mudah-mudahan dengan vaksin ini bisa mencegah penularan covid dan menghilangkan covid 19 di Indonesia. 

Bagi teman-teman yang belum vaksin silahkan mencari tempat untuk vaksin. Vaksin bisa mengurangi resiko kita tertular virus. Walaupun tidak ada jaminan bahwa orang yang sudah vaksin tidak tertular lagi. Tetapi setidaknya kita memiliki daya tahan tubuh dari vaksin yang diberikan. 

Baca juga : Rekasi yang sering muncul setelah vaksin covid 19

amranlangi@gmail.com.

Comments

Popular Posts