Bapak Habibi Meninggal Dunia

Inalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Turut berduka atas meninggalnya bapak Presiden ke 3 RI. Beliau adalah sosok yang Agamais dan memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Beliaulah sosok ilmuan Indonesia yang mempunyai peranan yang sangat besar dalam pengembangan sayap pesawat. Dialah yang memiliki peranan sehingga pesawat tidak muda lagi jatuh. Dimana pesawat sebelumnya mudah jatuh. 
                               Flickr.com
Habibie dilahirkan di Pare-pare, Sulawesi Selatan, pada tanggal 25 Juni 1936. Habibie meninggal dunia pada pukul 18.05 dirumah sakit 11-9-2019 RSPAD Gatot Soebroto. Umur beliau 83 tahun. Kabar meninggalnya bapak B.J. Habibie disampaikan oleh Anaknya yang bernama Thareq Kemal Habibie.

Habibie dikabarkan mengalami berbagai macam penyakit diantaranya, jantung, ginjal dan penyakit dalam lainnya. 

Tetapi begitulah takdir Allah bahwa setiap manusia pasti meninggal. Dan tidak ada seorang pun yang akan selamat dari kematian tersebut. Jadi dengan demikian kita semua harus siap-siap menyusul. Yaitu dengan memperbanyak amal kebajikan. Sehingga sepeninggal, kita memiliki jasa yang berguna untuk kemaslahatan ummat manusia. 

Habibie adalah salah satu sosok yang berjasa terhadap penerbangan dunia. Pahalanya akan mengalir terus berkat penemuannya dibidang penerbangan. Selama orang menggunakan pesawat pak habibie akan mendapat pahalanya. Habibie juga dikenal sangawan yang dekat dengan ulama. Senantiasa melaksakan ketaatan kepada Allah. Semoga kita juga yang masih hidup berusaha untuk memiliki jasa terhadap terhadap agama dan negara. 

Semoga amal ibadahnya diterimah di sisi Allah...Amiin...

Selamat jalan Bapak Prof.B.J.Habibie

Comments

Popular Posts