YA ALLAH ISTRI SAYA TIDAK TAAT

Barang siapa yang dekat dengan Allah, maka Allah akan memberi juga cahaya. Barang siap yang dicintai oleh Allah maka Allah juga akan memberikan cinta mahluk kepadanya. Istri tidak tunduk karena karena anda tidak dihormati oleh beliau. Penyebabnya banyak diantaranya anda miskin, anda jauh dari Allah sehingga anda tidak punya power.

Coba kalau anda banyak uang dan anda juga taat Sama Allah maka sudah tentu istri anda akan sayang kepada Anda. Mungkin anda di tolak istri melakukan hubungan suami istri karena da kecapean cari uang sementara anda sudah jarang memberi uang kepada istri anda. Kenapa dia cari uang karena anda tidak memberi dia uang yang mencukupi. Jadi saatnya anda banting tulang untuk mengembalikan kepercayaan istri anda. Jangan lagi memeras, pura-pura minta uang sama istri, dll. Kewajiban mencarirezeki adalah di pundak suami. Istri cuma membantu memenuhi kebuthan anda. Jangan marah ketika istri tidak menyiapkan apa-apa ketika anda pulang. Mungkin saja dia tidak pnya uang untuk membeli apa-apa. Malulah sadaraku...,.

Pokoknya usahakan supaya ada uang yang anda berikan kepada istri anda hari ini paling tidak 100 rb perhari, jangan anda mengatakan susah.Ketika anda mengatakan susah berrarti anda tidak bersungguh-sungguh untk membahagikan istri anda. Jangan pulang sebelum mendapatkan uang... Katakan kepad istri saya tidak akan pulang malam ini sebelum saya dapat uang hasil keringat sendiri. Umumkan dihadapan keluarga anda bahwa anda akan membahagiakan mereka. Tanya kepada mereka apa kira-kira yang bisa membuatnya bahagia. Setelah mengetahui buat mereka bahagia dengan mengikuti keinginan mereka yang bisa membuat mereka bahagia.  Semeoga saudaraku bida memahami lingkungan disekeliling....

Comments

Popular Posts